Review Headset Xiaomi Wireless Bluetooth 4.1

Hasil gambar untuk headset xiaomi blibli

Xiaomi merupakan salah satu vendor gadget yang cukup terkenal di dalam negeri, banyak produknya yang cocok dan diminati oleh konsumen mulai dari smartphone, wearable device seperti smartwatch, hingga tak ketinggalan headset Xiaomi.Salah satu produk headset terbaru Xiaomi yaitu Xiaomi Wireless Bluetooth 4.1.

Headset xiaomi keluaran terbaru ini ditujukan untuk penggunanya yang aktif di luar ruangan dengan berbagai aktifitas. Headset ini berjenisearbuds yang akan praktis dan memudahkan penggunanya mendengarkan playlist favorit saat berolahraga, gym, ataupun jogging. Untuk tahu seperti apa fitur terbaru serta teknologi yang disematkan pada Xiaomi wireless Bluetooth 4.1, silahkan simak ulasannya:

  • Desain

Desain simple dari headset Xiaomi terbaru ini membuatnya terlihat cukup elegan dan ringan dengan berat hanya 17,8 gram. Bahkan karena ringan dan mungilnya, pengguna akan merasa seolah-olah sedang tak mengenakannya.

Desainnya membuat headset ini melekat sempurna di kuping dan lumayan stabil posisinya walau digunakan untuk berolahraga.Ear hooknya juga dapat disesuaikan agar nyaman dipakai.Selain itu, sertifikat IPX4 yang telah dikantongi membuat headset ini tahan air dan keringat jadi untuk daya tahannya tak perlu dipertanyakan.

  • Performa

Untuk performa suara yang dihasilkan headset Xiaomi terbaruini cukup mengesankan. Tingkat kenyaringan suara begitu baik, yang tak akan Anda kira untuk ada dalam headset dengan harga terjangkau ini. Dengan earbud yang terpasang sempurna membuat suara jernih dan mengurangi kebisingan suara dari luar.

Ditambah dengan adanya tombol pengaturan yang disematkan pada earphonenya, pengguna dapat mengatur tinggi rendahnya volume atau mengganti lagu yang sedang diputar ketika sedang tak memegang smartphone.

  • Daya tahan baterai

Headset Xiaomi ini dibekali dengan baterai mumpuni berkapasitas 110 mAh. Untuk daya tahannya sendiri, headset ini mampu bertahan standby selama 7 hari atau sekitar 280 jam dan untuk saat aktif memankan musik baterai mampu bertahan 7 jam setelah pengisian penuh.

  • Konektivitas

Headset ini dibekali dengan konektivitas Bluetooth 4.1 untuk terhubung ke smartphone penggunannya. Yang menarik, perangkat ini mampu terhubung ke dua perangkat Bluetooth lain secara bersamaan.

  • Microphone

Xioami wireless Bluetooth 4.1 menggunakan teknologi MEMS mikrofon yang akan menyediakan input suara jernih dan stabil. Hal ini tentu saja akan berpengaruh pada kualitas panggilan yang bagus tak terpengaruh keadaan sekitar.

  • Daya tahan air dan keringat

Sebagai headset xiaomi berkualitas untuk dukungan aktifitas luar ruang dan olahraga, tentu sebuah keharusan jika harus tahan air dan keringan. Dengan dibekalinya sertifikat IPX4, perangkat ini akan aman digunakan meski cuaca sedang tak bersahabat semisal hujan atau terik yang membuat keringat berlebihan. Headset ini mampu bekerja dengan baik pada rentangan suhu -20 hingga 70 derajat Celcius.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *