Asus Zenfone Max Pro M2 Untuk Para Pecinta Game

Ponsel untuk saat ini bukan hanya membantu untuk komunikasi  saja. Namun seiring majunya internet dan majunya ponsel dengan  memakai OS atau operation system membuat kegunaan smartphone semakin beragam. Untuk saat ini nampaknya kita tidak bisa sehari lepas dari smartphone dan internet, Terlebih jika kita bekerja atau berbisnis dengan memakai smartphone sebagai penunjang. Vendor vendor smartphone saat ini juga banyak sekali mengembangkan produknya dengan berbagai variasi dan fitur. Untuk  pengguna yang memerlukan tangkapan gambar yang bagus bisa menggunakan smartphone dengan fitur kamera yang bagus, untuk para gamers yang berpindah haluan dan biasa menghabiskan waktunya dengan bermain game di smartphone.Bisa mencari smartphone dengan spesifikasi hardware yang memacu performa pacunya. Salah satu vendor dari Taiwan yaitu Asus baru baru ini mengeluarkan produk smartphone gaming nya yaitu Asus Zenfone Max Pro M2 yang dikhususkan untuk para gamers harga asus zenfone max pro m2 Juga tidak menguras kantong. Simak sedikit review nya.

Asus  Zenfone Max Pro M2 baru saja hadir di pasaran dengan membawa beberapa varian, yang sangat cukup untuk dipertimbangkan terutama buat kamu yang hobi bermain games di smartphone.  Setelah mengobrak abrik pasar menengah gadget khususnya kelas entry mobile gaming, dengan asus zenfone max pro M1 kini perusahaan asus meluncurkan penerusnya yakni Asus Zenfone Max Pro M2. Perangkat asus yang satu ini merupakan perangkat yang cukup menarik untuk dipertimbangkan karena membawa beberapa perangkat peningkatan yang sangat signifikan dari seri sebelumnya.

Sebut saja kelebihan dari asus zenfone max pro M2 ini memakai perangkat Chipset SnapDragon 660 yang memiliki pacuan dan kecepatan dari 19,5 Ghz sampai 2,2 Ghz berkat delapan inti kryo 260, selain itu di dalamnya pun tersemat GPU adreni 512. Sudah pasti dengan chipset seperti ini asus zenfone max pro M2 menawarkan kinerja dan performa yang cepat serta responsif.  Sehingga sangat dapat menunjang kebutuhan pengguna, kebutuhan gaming hingga multi tasking. Selain itu dari segi layar asus zenfone max pro M2 telah dilengkapi layar seluas 6,3 inci yang memiliki resolusi FHD + ( 2280 x 1080 pixel). Dengan fitur notch atau poni seperti smartphone android kekinian lainya yang memiliki rasio layar hingga 88% yang bisa membuatnya serasa ponsel yang lebih kecil saat digenggam. Layar ini pun telah dilapisi corning gorilla glass 6 yang siap untuk memproteksi terhadap getaran atau tekanan apalagi goresan.  Gorilla Glass 6 juga diklaim bisa tahan beberapa kali bantingan. Untuk produk asus yang menyasar kelas menengah kebawah ini pastilah dilengkapi dengan kamera ganda beresolusi 12 MP + 5 MP yang mampu memberikan efek efek seperti hasil jepretan karma professional dengan efek latar belakang blu. Untuk kamera depan mempunyai 13 MP yang sudah cukup untuk kebutuhan selfie.

Salah satu yang menjadi andalan Asus Zenfone max Pro M2 adalah dari segi daya atau baterai, Sudah jelas jika kebutuhan akan baterai yang tahan lama sangat diperlukan untuk bermain game, produk asus yang satu ini ditanami baterai yang berkapasitas 5000 Mah, yang sudah lebih besar daripada baterai lainnya.

Jika berminat menjadikan Asus sebagai smartphone gaming, harga asus zenfone max pro M2 dipatok dengan harga yang cukup relatif murah, dengan spesifikasi mumpuni yang sudah  ditulis diatas. Untuk detail harga dan pemesanan bisa kunjungi situs blibli.com.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *