3 Hal Ini Biasanya Yang Menjadi Penyebab Seorang Anak Kabur Dari Rumah

Ketika anda sebagai orangtua yang mempunyai anak yang kabur dari rumah maka apa yang akan rasakan? tentunya anda akan merasa sangat sedih dan khawatir tentang keberadaan anak anda. Tentunya anda akan mencari cari keberadaan anak anda yang kabur itu. Selain itu juga tentunya yang ada dalam benak anda itu adalah bertanya tanya penyebab anak itu kabur dari rumah. Saat itu anda hanya berharap jika anak anda segera pulang dan juga dalam keadaan baik baik saja. Lalu apa yang biasanya menjadi penyebab seorang anak kabur dari rumah? 3 hal ini biasanya yang menjadi penyebab seorang anak kabur dari rumah diantaranya yaitu :

  1. Anak Ini Telah Melakukan Sebuah Kesalahan

Ketika seorang anak telah melakukan sebuah kesalahan sehingga membuat si anak ini takut karena tahu orangtuanya itu sangat pemarah dan galak. Sehingga membuat si anak ini takut jika harus pulang ke rumah akan terkena amukan orangtuanya. Maka biasanya si anak ini akan memilih untuk tidak pulang ke rumah dan kabur.

  1. Anak Ini Tidak Nyaman Dengan Suasana Rumahnya

Ketika seorang anak sudah tidak begitu nyaman dengan suasana rumahnya maka akan membuat si anak merasa tidak betah di rumah. Misalnya saja si anak tidak betah karena orangtuanya itu selalu sibuk atau juga orangtuanya itu selalu berantem sehingga membuat anak ini memilih untuk meninggalkan rumahnya.

  1. Anak Ini Salah Bergaul Dan Pemberontak

Salah satu penyebab seorang anak meninggalkan rumahnya adalah karena si anak ini salah bergaul. Ketika salah bergaul ini sehingga membuat si anak mempunyai perilaku yang buruk misalnya ingin hidup bebas. Sehingga agar bisa hidup bebas tanpa aturan orangtuanya maka biasanya seoranga anak ini akan berontak dengan kabur dari rumah.

Itulah 3 hal yang biasanya yang menjadi penyebab seorang anak kabur dari rumah. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *