6 Cara Mencukur Bulu Kemaluan Wanita Yang Perlu Diketahui

6 Cara Mencukur Bulu Kemaluan Wanita yang Ampuh dan Gak Bikin Lecet

Bagian tubuh yang mana saja bisa ditumbuhi bulu tanpa terkecuali pada area kemaluan wanita misalnya. Akan berbeda bedanya ketebalan dan kelebatan bulu kemaluan pada setiap wanita. Berlebihannya bulu kemaluan dapat menyebabkan berbagai masalah mulai dari masalah gatal, infeksi, hingga terjadinya penyakit menular. Oleh karena itu bulu kemaluan pada wanita tersebut harus dihilangkan atau dicukur. Bisa dilakukan oleh diri sendiri ataupun dengan menggunakan bantuan alat ataupun orang lain. Berikut 6 cara mencukur bulu kemaluan wanita yang perlu diketahui diantaranya yaitu :

  1. Menggunakan Pisau Cukur

Sebenarnya untuk menghilangkan bulu kemaluan ini tidak jauh berbeda dengan cara menghilangkan bulu pada ketiak dan bulu bulu yang lainnya. Kamu bisa memanfaatkan pisau cukur yang merupakan alat yang paling murah dan mudah yang dapat digunakan. Pastikan pisau cukur yang digunakan dalam keadaan steril dan tajam.

  1. Menggunting Bulu Kemaluan

Selain menggunakan pisau cukur, kamu juga bisa memanfaatkan gunting untuk menghilangkan bulu kemaluan pada area Miss V. Pada saat akan melakukan proses ini, kamu harus melakukannya secara berhati hati sehingga tidak akan terkena luka dan iritasi. Yang perlu diingat adalah tidak menggunakan gunting yang tumpul ataupun terlalu besar.

  1. Menggunakan Perontok Bulu

Bulu kemaluan pada area Miss V juga dapat dihilangkan dengan cara merontokkannya. Untuk merontokkannya kamu bisa memanfaatkan bahan alami seperti telur, pepaya, dan kapur sirih, ataupun menggunakan krim tertentu. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai bahan bahan tersebut masuk kedalam area Miss V. Karena jika sampai bahan bahan tersebut masuk kearea Miss V maka akan menyebabkan rasa panas dan bahkan akan menyebabkan alergi. Untuk melakukan perontokkan bulu kemaluan ini akan dibutuhkannya biaya yang sesuai dengan bahan yang kamu butuhkan.

  1. Waxing

Salah satu pilihan favorit para wanita untuk membersihkan bulu kemaluannya adalah Waxing. Pada awalnya jika rambut kemaluan terlalu panjang maka sebaiknya dipotong. Untuk menghilangkan berbagai sel kulit mati supaya mudah dicabut maka kulit rambut harus digosok. Setelah melakukan Waxing maka kemungkinannya kamu akan merasakan sedikit pedih pada area Miss V. Oleh karena itu sebaiknya kamu menggunakan celana dalam yang longgar dan yang terbuat dari bahan yang lembut. Untuk melakukan Waxing ini harganya sangatlah bervariasi akan bergantung kepada jenis dan merknya. Mulai dari Rp. 90.000 hingga Rp. 300.000 untuk satu kali Waxing.

  1. Menggunakan Laser

Menggunakan laser adalah salah satu cara untuk menghilangkan bulu kemaluan yang paling praktis. Tetapi untuk melakukan perawatan ini kamu harus mengeluarkan uang yang lumayan banyak. Pasalnya penggunaan laser tersebut hanya bisa dilakukan oleh tenaga ahli dan terpercaya. Untuk bisa melakukan perawatan ini harus dikeluarkannya biaya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan yaitu sekitar Rp. 1.500.000.

  1. Elektrolisis Kemaluan

Untuk menghilangkan bulu kemaluan secara permanen bisa dilakukan dengan elektrolisis kemaluan. Kamu hanya perlu sekali berkunjung dan melakukannya dengan hasil akhir akan benar benar hilangnya bulu kemaluan selamanya. Akan dibutuhkannya waktu berjam jam untuk melakukan proses ini. Metode ini akan dilakukan melalui problem logam yang akan ditempatkan pada folikel dalam rambut. Untuk masalah biayanya karena perawatan ini dilakukan oleh ahli dan menggunakan teknologi tinggi maka akan diperlukannya biaya hingga jutaan rupiah.

Dari keenam cara diatas, mana yang akan kamu pilih untuk menghilangkan bulu kemaluanmu?

 

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *