Kampung Sampireun, Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Untuk Berbulan Madu

 

Bulan madu merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi para pasangan usai melangsungkan pernikahan. Setiap pasangan perlu menghabiskan waktu berdua yang berkualitas untuk melepas penat setelah sibuk mempersiapkan pernikahan. Seringkali banyak pasangan yang memilih untuk pergi berbulan madu ke luar Indonesia, padahal masih banyak destinasi wisata di Indonesia yang cocok untuk berbulan madu, salah satunya Kampung Sampireun yang berlokasi di kota Garut. Tempat wisata ini menyediakan fasilitas liburan dalam satu tempat, mulai dari penginapan, tempat makan, hiburan, spa, dan lain-lain. Jadi, kalian dan pasangan tidak perlu repot pergi dari satu tempat ke tempat lainnya, selain memakan waktu pasti juga akan menambah biaya. Ditambah lagi, lokasinya yang berada di ketinggian 1000 mdpl membuat udaranya sejuk dan akan membuat kalian betah berlama-lama disini.

(Sumber Foto : https://i2.wp.com/garuttrip.com/wp-content/uploads/2018/01/ks1.png?resize=768%2C469&ssl=1)

Saat masuk ke tempat ini, kalian akan disambut dengan suasana khas sunda. Hal ini dapat dilihat dari penginapannya yang didominasi bambu yang berada di pinggir danau, bentuk rumahnya yang menyerupai rumah panggung, makanan sunda, serta alunan musik sunda dari penampilan para pemain kecapi yang tampil pada malam hari. Pemandangan pada setiap kamar langsung menghadap ke danau, jadi pemandangan yang indah dapat langsung kalian nikmati saat membuka mata. 

(Sumber Foto : https://amburinacom.files.wordpress.com/2016/05/fcl.jpg)

Kampung Sampireun juga menyediakan layanan untuk makan malam di atas rakit. Suasana seperti ini pasti akan menjadi momen makan malam yang romantis, ditambah dengan suara gemericik air di sekitar danau yang akan menambah suasana makan malam semakin syahdu. 

(Sumber Foto : https://jepratjepret.riftom.com/restoran-seruling-bambu-kampung-sampireun/restoran-seruling-bambu-di-kampung-sampireun-resort-dan-spa-garut-3/)

Selain menikmati makan di atas rakit, jika menginap disini kalian juga bisa makan di Restoran Bambu Seruling yang masih berada di kawasan Kampung Sampireun. Restoran yang dikelilingi pohon pinus ini akan membuat kalian merasa menyatu dengan alam. Restoran Bambu Seruling bukan hanya menyediakan menu-menu khas sunda, namun juga terdapat menu khas Indonesia lainnya serta menu western. Saat sore hari biasanya para tamu diberikan makanan cemilan, seperti sekoteng dan surabi, kebayang kan asyiknya minum minuman hangat dengan cuaca dingin di Garut?

Setelah puas makan-makan dan menikmati hiburan di Kampung Sampireun, kalian juga bisa mereganggakan otot-otot yang tegang di tempat spa jika lelah setelah berjalan-jalan. Untuk pergi ke tempat ini juga tidak terlalu jauh, kalian hanya perlu berjalan kaki dari penginapan. 

Selain untuk berbulan madu, Kampung Sampireun juga cocok lho sebagai tempat rekreasi keluarga. Disini banyak aneka hiburan dan permainan untuk anak. Kalian bisa memancing, berenang, rafting dan masih banyak aktivitas lainnya yang bisa dilakukan bersama keluarga. Tunggu apalagi, segera booking penginapan di Kampung Sampireun di Mister Aladin, nikmati promonya dan dapatkan untungnya!

 

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *