Tiket Ocean Park BSD Bikin Penasaran

Ketemu lagi dengan saya yang suka menulis artikel wisata yang menarik dan menjadi favorit di wilayah tertentu Indonesia. Masih membahas Ocean park yang gemesin melulu. Kamu yang belum pernah kesana, langsung cekidot ambil tiket. Buruan! Sebelum hari libur menghilang di dalam duniamu. Wkwkwk. Yuk simak artikel ini dengan baik-baik.

Ocean park ini menjadi salah satu favorit masyarakat setempat Tangerang loh. Tidak bisa dpungkiri berbagai macam wahana di dalamnya kamu pasti pengen ngintip ke dalamnya. Rasa kepo mu harus dituntaskan kan?

Lokasi nya sangat strategis dan terletak di Jalan Pahlawan Seribu,Kawasan CBD Area,BSD City,Serpong,Banten,Tangerang Selatan. Ada beberapa rute perjalanan menuju Ocean park yaitu via kereta jika kamu orang luar, maka kamu bisa melesat ke stasiun Tangerang dan turun lalu cari angkot nomor tiga warna biru selanjutnya turun ke pertigaanBSD Square dan berakhir jalan kaki sampai disana.

Via angkot dari Ciputat ini berbeda lagi rutenya dimana kamu berada di Ciputat dan mencari angkot yang tujuannya Muncul lalu turun di perempatan Muncul. Dilanjutkan kembali ke angkot nomor B 7 jurusan Kali Deres dan turun langsung di BSD Square dan berakhir jalan kaki sampai disana.

Via bus ini dari Terminal Kampung Rambutanlalu naik bus Agra Mas Jurusan Ploris Plawad dan turun depan BSD Square.

Ocean Park ini dibuka pada tahun 2008 dengan membawa tema pantai sebagai khasnya. Luas Ocean Park ± 8,5 hektar dan masih menampung 15 ribu pengunjung setiap harinya.  Para pengunjung yang menjadikan Ocean Park ini banyak kelebihannya. Tempat wisata ini memberikan kesan nyaman,sejuk dan ramah bagi anak-anak.

Untuk wahananya pun cukup diminati banyak kalangan terutama Slide n Fun,Kolam Arus,Flying Fox,Flying Tower,Lagoana the Bahama dan masih banyak lagi dong untuk kamu naiki. Tentunya pihak pengelola tidak mau pengunjung yang datang merasakan kebosanan. Pastinya ganti konsep kan?

Hei sob, kamu tidak yakin dengan satu wahana ini yaitu kolam bernama carribean river dan flying fox. Kolam ini seperti kamu bepergian ke pantai karena kolam tersebut  mempunyai ombak dan luas lima ratus meter . flying fox ini membuat kamu bergatungan dengan lumayan tinggi dari bawah permukaan. Akan tetapi, kamu bisa merasakan ketakjuban di bawah orang-orang sana menjadi kecil saat menaiki wahana tersebut. Jadi, kamu yang mempunyai rasa tantangan dan menaikkan adrenalin, kamu bisa memasukinya.

Setelah kamu berpuas diri dengan wahana yang diberikan, kamu pasti ada waktu laparnya. Yup, disana banyaknya jualan makanan yang membuat perut kmau kenyang plus dimanjakan melihat pemandangan yang disuguhkan Ocean Park dari ribuan pengunjung. Wih, keren tidak?

Jam operasional Ocean Park BSD ini mulai hari senin sampai jumat jam sebelas siang sampai tutupnya jam tujuh malam sedangkan hari sabtu dan minggu jam 7 pagi sampai 7 malam.

Harga tiketnya pun banyak ditawarkan. Untuk harga tiket ocean park biasa, senin-jumat dikenakan harga 60 ribu/orang dan sabtu-minggu 100 ribu/orang,bagi yang Floatie Rental single 15 ribu dan double 25 ribu dan bagi yang Locker Rental untuk small dikenakan harga 10 ribu dan large 20 ribu.

Terus ada promo lainnya yaitu promo student day,promo ocean park bsd group,promo kartu debit dan promo funtastic .

Gimana? Masih mikir nih? Banyaknya promo membuat kamu ngiler sendiri? Capcus aja dong ke Ocean Park BSD!

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *