Ada apa dengan johny depp? Apa yang menyebabkan “justice for johny depp” trending di social media

10 Hal yang Belum Kamu Tahu Tentang Johnny Depp

Sabtu malam kemarin trending di social media telah heboh dengan kasus dari johny Depp karena beberapa informasi yang beredar tentang mantan istrinya, Amber Heard. Pasangan ini telah terlibat dalam pertempuran hukum sejak mereka mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016, dengan Depp menuntut Heard atas pencemaran nama baik setelah dia menulis sebuah op-ed secara tidak langsung menuduhnya melakukan pelecehan fisik. Rekaman audio yang baru dirilis pada hari sabtu dan sekarang penggemar menginginkan “JusticeforJohnnyDepp.”

Latar belakang kasus Johny Depp dan Amber HEard

Dilansir dari berita entertainment terbaru, Pada April 2019 Depp mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap Heard sebesar $ 50 juta atas opini yang ditulisnya untuk The Washington Post tentang pelecehan fisik dan kekerasan seksual. Dia tidak menyebut nama Depp, tetapi dia dan pengacaranya menyatakan bahwa tuduhan itu jelas ditujukan kepadanya.  Menurut The Associated Press, pada 2016, Heard muncul di pengadilan dengan foto dirinya dengan memar di wajah, yang mengakibatkan hakim memberikan perintah penahanan terhadap Depp. Depp dengan keras membantah telah melakukan kekerasan pada heard secara fisik. Karena tuduhan Heard, Depp mengatakan dipecat dari perannya sebagai Kapten Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean dan reputasinya telah menjadi sangat buruk.

Apa yang dibicarakan di rekaman?

Kasus ini telah didorong mundur beberapa kali dan sekarang akan dibawa ke pengadilan pada Agustus 2020. The Daily Mail memperoleh rekaman Amber Heard yang mengaku memukul Depp, mengejeknya, dan memanggilnya “baby”. Dia juga mengatakan dia melempar panci, wajan, dan vas ke arahnya. Pasangan ini terdengar bolak-balik, dan dia mengatakan hal-hal seperti, “aku tidak tahu pergerakan tanganku sebenarnya, tetapi kamu baik-baik saja. Aku tidak menyakitimu. Aku tidak meninjumu, aku hanya memukulmu. ”Ini adalah satu dari beberapa rekaman yang Depp dan pengacaranya katakan adalah bukti bahwa Heard adalah pelaku kekerasan dalam rumah tangga mereka.

Mengapa penggemar menuntut keadilan untuk Johnny Depp

Setelah mendengarkan rekaman audio tersebut penggemar terkejut dengan apa yang mereka dengar dan ingin Amber Heard dihukum. Ratusan ribu pengguna Twitter telah berbicara menentang Heard, dan beberapa juga ada yang membela amber heard. Seorang komentator menulis, “Ketika kamu melihat #JusticeForJohnnyDepp sedang tren, dan kamu adalah salah satu dari sedikit orang yang tidak mempercayainya” dan yang lain ikut berkomentar membela depp “Dapatkah kamu membayangkan melecehkan seseorang dan kemudian dengan sengaja merusak reputasi mereka dengan mengatakan bahwa mereka telah melecehkan kamu? Bisakah kamu bayangkan membuat mereka dalam masalah hukum? Bisakah kamu bayangkan menjadi Amber Heard? ”

Tagar “#JusticeforJohnnyDepp” telah menjadi tren sejak Sabtu yang menyerukan agar Heard diadili karena penyalahgunaan yang diakui dan dampaknya pada karier Depp. Bersamaan dengan protes terhadap Heard, ada kampanye menentang Depp agar dia dikeluarkan dari franchise Fantastic Beasts. Memang tidak diketahui pada kasus ini siapa yang sebenarnya bersalah dan siapa yang tidak bersalah. Oleh karena itu kita hanya bisa menymak saja hingga hasil dari pengadilan yang di ajukan oleh johny depp dan amber heard telah keluar.

Kita tidak mengetahui siapa yang salah dalam kasus ini baik johny depp atau amber heard, tapi kami selalu mendoakan agar kasus ini cepat selesai dan mereka berdua dapat kembali memberikan karyanya di dunia entertainment.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *