Hero Terbaik Untuk Mencapai Late Game Di Mobile Legends

Kamu pernah tidak main game Mobile Legends hingga “Late Game” atau bermain sangat lama.  Jika kamu bisa memainkan Mobile Legends dalam waktu yang lama, itu bisa berbahaya. Karena kemungkinannya musuh bisa melakukan epic Comeback. Kamu harus tahu jika tidak semua hero di game tersebut bisa diajak ke “Late Game”, hanya ada beberapa hero saja. Lalu hero late game terkuat yang paling cocok digunakan itu apa saja ya?

Berikut dibawah ini hero terbaik untuk mencapai Late Game di Mobile Legends diantaranya yaitu :

  1. Roger

Hero yang mengandalkan skill 3 (Wolf Transformation) ini bisa berubah menjadi serigala lalu ditambahkan lagi dengan skill 2 (Bloodthirsty Howl) yang bisa meningkatkan kecepatan seranganmu. Semakin lama hero ini bermain, maka wajib untuk menghindari duel 1 vs 1. Karena jika hero ini sudah bisa mendapatkan build item terbaiknya, pastinya akan menang dan hero ini bisa melakukan savage.

  1. Freya

Freya ini sebaiknya jangan sampai “Late Game”, karena hero dengan tipe Fighter ini sangat merepotkan saat kamu tidak bisa menyelesaikan permainan dengan cepat. Jika nanti hero ini “late game” maka pastinya hero tersebut sudah bisa mendapatkan bulid item terbaiknya, dan jika ditambahkan dengan skill 2 (Godspeed Strike) bisa meningkatkan kecepatan serangan dan bisa men-stun musuh juga.

  1. Alucard

Alucard yang merupakan hero dengan lifesteal terbaik ini wajib dihindarkan dari bermain secara “late game”. Karena jika hero tersebut sudah berhasil mendapatkan build item terbaiknya, maka akan membuatmu kesulitan untuk membunuhnya. Terlebih lagi hero ini memiliki keahlian bisa mengeluarkan lifesteal yang jika dirinya melalukan serangan fisik ke musuhnya dan Alcurd bisa memulihkan darahnya. Selain itu juga Alucard bisa melakukan savage.

  1. Miya

Miya sosok hero dengan tipe Marksman yang juga harus dicegah hingga bermain “late game”. Karena jika hero ini sudah bermain “late game” maka kamu akan kesulitan untuk menghadapinya. Terlebih lagi jika Miya sudah berhasil mendapatkan build item terbaiknya. Miya bisa mengandalkan skill 1 (Fission Shot) yang bisa mengeluarkan 1 panah sekaligus yang bisa memberikan kerusakan fisik yang juga cukup powerfull.

  1. Bruno

Jika saat bermain kamu menghadapi musuh hero yang satu ini, sebaiknya kamu segera menyelasaikan permainan tersebut. Karena hero Bruno ini memiliki skill passive (Mecha Legs) yang bisa mengeluarkan serangan kritikal. Saat hero ini ditambah dengan build item terbaiknya, maka dirinya akan cukup menakutkan dan juga bisa melakukan savage. Sehingga kamu jangan pernah menggap remeh hero yang satu ini.

  1. Hayabusa

Hero dengan tipe Assasins ini juga sangat ditakuti saat kamu bermain “Late Game”. Karena hero Hayabusa ini memiliki skill 3 (Ougi : Shadow Kill), dimana skill ini bisa merubah hero ini menjadi bayangan dan bisa menyerang musuh secara bertubi tubi. Skill yang dimiliki hero ini bisa membuat musuh ketakutan, terlebih saat berhadapan secara 1 vs 1 yang bisa membuat kamu terbunuh dengan sangat cepat dan mudah oleh hero dengan tipe Asssins ini. Hero ini juga bisa memiliki serangan yang powerfull saat dirinya ditambah lagi dengan build item terbaiknya.

Selain itu masih ada hero terbaik lainnya yang bisa digunakan untuk bisa mencapai Late Game di Mobile Legends seperti Lesley, Natalia, dan Tigreal.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *