Berbagai macam Jenis Hijab Populer

Hijab adalah pakaian yang erat kaitannya dengan wanita muslimah. Tahukah kalian hijab memiliki banyak sekali model dan bahan? Tentu saja kalian sebagai wanita muslimah yang menggunakan hijab harus mengetahuinya apalagi jika kalian ingin jual hijab. Nah kali ini saya akan memberikan informasi seputar berbagai macam jenis hijab populer. Penasaran seperti apa? Simak ulsannya sebagai berikut.

1.Jilbab Segi empat

Model hijab yang satu ini termasuk menjadi salah satu hijab yang paling banyak penggemarnya. Pasal hijab yang satu ini sangat mudah dibentuk dengan berbagai macam bentuk yang sudah ada. Kamu juga bisa membentuk hijab ini sesuai selera gaya kalian oh. Hijab segi empat sendiri memiliki bentuk yang sisinya sama sesuai namanya yaitu segi empat. Untuk bagian pinggir hijab ini sendiri dirapikan dengan mesin obras, dijahitm dan dineci. Model hijab ini sangat cocok untuk kalian yang senang berinovasi dengan ide sendiri.

2.Pashmina

Jenis atau model hijab yang satu ini lebih cocok disebut sebagai kerudung. Model hijab Pashima ini sendiri hampir mirip dengan Hijab segi empat dengan sisi yang sama panjang. Dan hijab ini juga mudah dibentuk. Selain itu hijab ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan hijab simple karena hiab ini hampir tidak memiliki motif sedikit pun dan jika kalian rasa jilbab ini terasa sangat sepi kalian bisa manambah hiasan seperti bross.

3.Bergo

Bergo merupakan salah satu jenis hijab yang mudah digunakan. Tentu saja karena jika kalian membeli hijab bergo kalian tidak bisa mengubah bentuknya karena hijab ini sudah di desain dari pabriknya. Jilbab ini juga memiliki sebutan sebagai jilbab instan dan sangat cocok untuk dipakai travelling karena kalian tidak perlu repot-repot membentuknya. Jilbab ini juga merupakan hijab yang dibuat untuk memudahkan wanita bepergian ke tempat-tempat yang jauh dan sangat bermanfaat sekali kegunannnya.

4.Jilbab Jumbo

Sesuai dengan namanya hijab ini memiliki bentuk yang jumbo dan saat dipakai hijab ini bisa menyentuh hingga ke lutut kalian. Jilbab ini merupakan salah satu jilbab yang dibuat untuk menutupi bagian tubuh dengan sempurna dan sekaligus dapat dijadikan sebagai pengganti mukena. Rata-rata pengguna hija ini memang mereka yang ingin benar-benar menjalankan hokum syar’I dengan tidak menampakkan lekuk tubuh walau hanya sedikit saja. Tentu saja bahan hijab ini sangat lembut, tidak mudah kusut dan sangat sejuk saat digunakan.

5.Jilbab Segitiga

Siapa yang tidak mengetahui jilbab yang satu ini, ya jilbab segitiga. Jilbab ini sangat banyak digemari wanita karena ketika menggunakan hijab ini mereka merasa bentuknya sangat trendy. Jilbab ini memang memiliki desain dan bentuk yang modern. Tentu saja bahan jilbab ini pun juga sangat bagus. Jilbab ini memiliki bahan yang mudah dibentuk dan tidak mudah kusut saat digunakan. Kalian juga bisa memilih beberapa motif sesuai keinginan kalian, meskipun jilbab ini bermotif namun motifnya pun terkesan simple terlihat keren.

Nah itulah beberapa informasi seputar bermacam jenis hijab. Sebenarnya masih banyak lagi model hijab lainnya tetapi yang saya sebutkan di atas merupakan hijab wanita yang paling banyak digemari. Semua jilbab digunakan untuk menutup aurat jadi tiadk ada istilah hijab apa yang paling bagus dan hijab apa yang paling jelek. Semoga informmasi di atas dapat bermanfaat san menambah wawasan kalian terimakasih.