Ingin Tampil Stylish Dengan Jersey Bola? Terapkan Cara-Cara Berikut

Produk Original Bali United – BaliAndBeyond

Pria bisa tampil sporty sekaligus stylish dengan memakai baju jersey. Jersey bisa dibilang pakaian yang bisa membuat kita turut mendukung suatu klub bola favori atau klub lainnya, mendukung mereka tak selamanya perlu dilakukan dalam tribun pada saat pertandingan sedang berlangsung juga. Memakai jersey baju bola bali united untuk sehari-hari bisa dilakukan juga untuk mendukung tim dan sekaligus terlihat stylish. 

Ini dia beberapa tips penting yang harus diperhatikan agar ketika memakai jersey, kamu tetap terlihat keren.

Baju jersey tidak perlu dimasukkan

Saat ini sedang musimnya gaya mengenakan kaus lalu dimasukkan ke dalam celana jeans layaknya gaya retro di tahun 80-an. Tetapi, baju jersey tak akan cocok untuk dipadukan dengan model gaya fashion tersebut, apa lagi jika celananya yang dipakai adalah cargo atau celana jeans.

Memasukkan kaos jersey ke celana bisa membuat kamu terlihat seperti para pemain bola yang bertanding, bukannya tampil keren saat sedang hangout.

Jangan pakai nama sendiri untuk jersey kamu

Jersey polos yang tanpa memakai nama punggung sebenarnya adalah baju jersey yang paling tepat untuk dipakai jika ingin bergaya sehari-hari. Tetapi, jika suka baju jersey yang terdapat nama punggung, maka pastikan nama baju jersey tersebut nama pemain favorit ldaam tim bola tertentu, bukannya memakai namamu sendiri.

Jika menulis nama sendiri di kaos jersey sepak bola terutama klub ternama seperti dari bali united store, maka mungkin bisa membuatmu bangga, tetapi pada satu sisi, hal ini bisa membuat orang akan merasa aneh dan sekaligus heran.

Mereka bisa saja mengira kalau kamu narsis atau terlalu berlebihan dengan baju jersey seperti itu.

Pakai outer jaket

Kalau kamu mengenakan kaos jersey berlengan pendek, maka coba lapisi terlebih dulu dengan memakai kaus lengan panjang yang polos di dalamnya. Dengan t-shirt model double sleeve ini, maka bisa memberikan layering khas street style. 

Pastikan juga warna kaus cocok dengan kaos jersey. Kalau ragu, bisa pilih warna hitam, biru navy, atau abu-abu untuk menjadi warna paling aman. Memadukan kaos jersey bola dengan busana outer juga merupakan pilihan tepat.

Kalian bisa coba memakai jaket bomber atau hoodie, kamu pun nanti bisa terlihat semakin keren.

Kenakan aksesori terbaik

Kaos jersey bola asik dipadukan dengan aksesori juga. Tetapi kamu harus pilih-pilih juga untuk aksesori tersebut. Sebelumnya, bisa coba melihat referensi dari gaya fashion para seleb terutama yang gemar mengenakan baju jersey.

Misal ketika mengenakan jersey, lalu menggunakan kacamata hitam, kalung emas, atau aksesori lain sebagainya. Gaya fashion tersebut bisa saja membuat kamu terlihat lebih sporty sekaligus elegan.

Kalau ingin terlihat lebih santai atau casual, maka kamu bisa coba menggunakan topi ketika mengenakan baju jersey. Topi yang layak dipilih adalah topi snapback, baseball atau trucker cap.

Tentukan sepatu dan celana yang tepat

Baik itu celana atau pun sepatu merupakan fashion items penting jika ingin menggunakan baju jersey. Kalau salah, maka gayamu bisa saja terkesan aneh. Jika ingin memilih celana, maka sesuaikan jenis celana berdasarkan ukuran kaos jersey kamu.

Kalau menggunakan baju jersey body fit, celana jeans model slim fit atau straight cocok kamu pakai. Tetapi jika ukuran jersey besar, maka celana kargo merupakan pilihan yang cocok atau celana jogger.

Untuk sepatu, maka pastikan tidak pilih sepatu formal tentunya. Sepatu sneakers yang solnya tebal merupakan sepatu yang cocok. Di samping itu, sepatu skate dan running juga merupakan opsi tepat lainnya.